biodata lengkap harris j

 Harris J Merupakan penyanyi muda yang kni tengah naik daun. Harris merupakan pemuda muslim berasal dari Inggris. Pelantun lagu "Salam Alaikum" ini tepatnya lahir di kota Chelsea, London Inggris 3 Maret 1997.

Haris J adalah keturunan India – Irlandia. Mulai sejak kecil, bakat menyanyi Harris j telah nampak. Selanjutnya umur 5 th. ia telah menyanyi di beberapa acara-acara sekolah serta beragam petemuan.
biodata harris j

Terkecuali bakat di bagian seni, Harris J pula memiliki bakat di bagian dengan raga terutama sepakbola. Diambil besutan awakening. org, selanjutnya umur 12 th. ia masuk kedalam tim Elite Training Club eksklusif di Chelsea Academy.

Permulaan karier menyanyi Harris J diawali saat dianya ikuti arena pencarian bakat Awakening Talent Kontes th. 2013, ia keluar yang menjadi pemenang, yang saat itu satu diantara jurinya merupakan penyanyi muslim yang telah populer Maher Zein. Harris j juga di tandatangani kontrak rekaman eksklusif oleh Awakening Records.


Selanjutnya juli 2015, penyanyi muslim berasal dari Inggris itu lulus besutan BRIT School of Performing Arts, London, Inggris. Ada banyak penyanyi terkenal pula lulusan besutan sekolah itu, salah satunya : pelantun lagu "Someone Like You" Adele serta Amy Winehouse.

Album perdana Harris J yang bernafaskan islam rillis selanjutnya bln. september 2015 sebelumnya, bertopik "Salam", besutan album itu single hitsnya berjudul "Salam Alaikum". Berdasarkan sumber di internet, yang menjelaskan Harris pula ahli membaca Al-Quran, malahan beberapa sumber menyampaikan apa bila Harris J merupakan satu diantara pemuda muslim yang tahfidz Al-Quran.


Profil Komplit Harris J Pelantun lagu Salam Alaikum

Nama : Harris J
Tempat Lahir : Chelsea, London, Inggris
Tanggal Lahir : 3 Maret 1997
Pekerjaan : Penyanyi
Agama : Islam
Account Twitter : @Harrisjofficial
Account Instagram : @officialharrisj

Tersebut Profil Komplit Harris J, pelantun lagu "Salam Alaikum", pemuda muslim yang serupa oleh Juicetin Bieber, baru-baru ini nama Harris J tengah naik daun karena album perdananya yang bertopik "Salam".

0 Response to "biodata lengkap harris j"

Posting Komentar