biodata lengkap rizky nazar

 Rizky Nazar Mubarak Basloom atau yang di kenal oleh nama Rizky Nazar merupakan seseorang aktor yang lahir selanjutnya 7 Maret 1996 di Singaraja, Bali. Rizky Nazar merupakan putra besutan pasangan Nasar Mubarak Basloom Gobel (Bapak) serta Ni Putu Ayu Baswedan (Ibu).

biodata rizky nazar
Rizky Nazar merupakan aktor yang mempunyai darah Arab-Indonesia yang di turunkan besutan ke-2 orangtua nya. Anak ke-2 besutan dua bersaudara ini dilahirkan di Bali. Walau demikian, Ia dibesarkan serta tinggal di Jakarta.
Foto Rizky Nazar

Permasalahan pendidikan, Rizky Nazar sekolah di Tk Anur besutan th. 2001 sampai 2002 kemudian lalu Ia masuk di Menyeluruh Islamic School besutan Sekolah Basic sampai Sekolah Menengah Perdana. Sesudah lulus besutan Menyeluruh Islamic School, lalu ia meneruskan sekolahnya di SMA Negeri 14 Jakarta sampai usai selanjutnya th. 2014.

Rizky Nazar perdana kali mencoba memasuki ke jagat akting oleh membintangi sinetron yang berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series dalam sinetron ini Ia memperoleh peran yang menjadi Alex. Dalam sinetron yang tampil di SCTV ini, Alex (Rizky Nazar) merupakan pacar besutan Luna (Jessica Anastasya) yang berasal besutan famili simpel.

Terkecuali membintangi beberapa sinetron, Rizky Nazar pula membintangi film layar-lebar. Dalam film layar-lebar yang yang berjudul 2014, Rizky Nazar memperoleh peran yang menjadi Ricky Bagaskoro. Dalam film yang di sutradarai dengan Hanung Bramantyo itu, Rizky Nazar beradu akting berbarengan aktis serta aktor senior Tanah air misal Ray Sahetapy serta Donna Harun.
Daftar Film, sinetron serta FTV Rizky Nazar

Rizky Nazar merupakan aktor muda yang sudah banyak membintangi sinetron serta ftv, Ia pula sudah membintangi ada banyak film layar-lebar. Di bawah ini merupakan daftar sinetron, film serta ftv yang sudah di bintangi dengan Rizky Nazar.

Daftar Sinetron Rizky Nazar

Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series merupakan satu sinetron remaja yang tampil selanjutnya 28 Juni 2012 hingga oleh 10 Agustus 2012 di SCTV. Sinetron ini bercerita mengenai seseorang gadis remaja simpel yang diberi nama Luna (Jessica Anastasya) yang memperoleh tawaran beasiswa di satu sekolah SMA bergengsi. Alex yang di perankan dengan Rizky Nazar jatuh cinta pada luna, serta Ia senantiasa berupaya kepada mendekati Luna.

Super ABG satu sinetron yang diproduksi dengan Screenplay Productions serta disiarkan dengan SCTV. Dalam sinetron ini, Rizky Nazar kembali dikisahkan berpacaran oleh Jessica Anastasya.

Pesantren & Rock n' Roll Season 3 merupakan satu sinetron religi SCTV yang disiarkan selanjutnya th. 2013. Sintron ini di bintangi dengan Rizky Nazar, Dinda Kirana, Nadine Alexandra, Aulia Sarah, Ramzi, Rizky Alatas, Lidya Kharisma, serta Wawan Wanisar.

Tiba-Tiba Cinta merupakan sinetron remaja yang kembali di tayangkan di SCTV, dalam sinetron ini, Rizky Nazar memperoleh peran yang menjadi Alex seseorang seseorang murid anyar di sekolah serta sekalian jadi pacar Bintang yang di perankan dengan Anisa Rahma.

Molek Cantik Magic dalam sinetron ini Rizky Nazar memperoleh peran yang menjadi Dante, Dante merupakan orang yang di gemari dengan Gigi (Michelle Ziudith)

Sajadah Cinta Maryam merupakan sinetron anyar yang Rizky Nazar serta Michelle Ziudith. Sajadah Cinta Maryam merupakan drama komedi bernuansakan religi mengenai cinta serta pengorbanan, sinetron ini tampil di SCTV sehari-hari berawal jam 21 : 30.

Daftar film layar-lebar Rizky Nazar

2014 – merupakan satu film drama Tanah air yang launching selanjutnya bln. februari 2015. Dalam film ini, Rizky Nazar memperoleh peran yang menjadi Ricky Bagaskoro seseorang remaja yang SMA yang alami dilema. Rizky Nazar memiliki harapan jadi seseorang pengajar anak-anak terlantar namun ayahnya Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy) inginkan Rizky Nazar kepada meneruskan sekolah setinggi-tingginya.

Magic Hour dalam film teranyarnya, Rizky Nazar kembali beradu akting oleh Michelle Ziudith serta Dimas Anggara.

Daftar FTV Rizky Nazar
Judul FTV yang di bintangi dengan Rizky Nazar
Cinta Cewek SMA Jamu Tokcer No. 24
Menguber 1 Cinta Di antara 9 Cherry Belle Cinta Pantang DiTolak
Wasiat Cinta Eyang Putri Cinta Palsu Calo Tanah
Senantiasa Menginginkan Bersamamu Pacaran Serupa Cewek Jadul
Kapan Anda Katakan I Love You Satu Montir Dua Cinta
Di Dari Cinta Bintang Cintaku Nancep Di Monitor Tancep
When Jody Meet Joki Cintaku Bukanlah Barang Bekas
Cintaku Selebar Tanah Babeh Tarzan Ganteng Ketemu Bidadari Cantik
Tukang Kebun Nona Maya Cendol Cendol Cinta
Cinta Lela Betawi Londo Cinta Bersemi Di Kandang Kuda
Ibu Guru Cinta Matiku Jangan Ingin Mau
Kepepet Jadi Cinderella Gadis Di Tepi Pantai
Pura-Pura Sukai Cinta Beneran Arjuna Yang Hilang
Ojek Bilal Menguber Cinta Hatiku Tersapu Tukang Sampah
Biodata Rizky Nazar

Rizky Nazar merupakan seseorang aktor muda yang mempunyai banyak pengagum terlebih di generasi remaja. Rizky Nazar sudah banyak membintangi FTV yang sudah pasti menjadikan aktor berdarah Arab-Indonesia ini tak asing sekali lagi untuk umum. Kepada yang penasaran oleh berita serta photo anyar Rizky Nazar, bisa dipandang selanjutnya twitter serta Instagram besutan aktor yang lahir di Pulau Dewata Ini. Di bawah ini merupakan biodata komplit Rizky Nazar beserta account sosial media Twitter serta Instagram nya
Nama lahir Rizky Nazar Mubarak Basloom
Nama lain Rizky Nazar
Tanggal lahir 7 Maret 1996
Tempat lahir Singaraja, Bali, Indonesi
Zodiak Pisces
Agama Islam
Orang Tua Nasar Mubarak Basloom Gobel (Bapak)
Ni Putu Ayu Baswedan (Ibu)
Twitter @rizkynazaarr
Instagram @rizkynazar20

0 Response to "biodata lengkap rizky nazar"

Posting Komentar