biodata ariel tatum

Nama Lahir : Ariel Tatum
Nama Tren : Ariel Tatum
Tempat TL : Jakarta 8 November 1996
Profesi : Aktris, Penyanyi & Jenis
Orang Tua : Rico Valentino Murry (bapak) & Tatum Mathilda (ibu)
Agama : Islam
Zodiak : Scorpio
Twitter : @arieltatum

Baca selengkapnya di --->>  Biodata Ariel Tatum

tatum


Profil serta Biodata Ariel Tatum – Misal waktu topik yg tengah kita baca di atas, Situs (blog) yg mengulas ada banyak Profil serta Informasi Hits Tanah air ini menyuguhkan beberapa biodata lengkap serta anyar artis-artis Tanah air dan yg sukai atau sukai membaca profil serta Informasi Hits Pujaannya misal Profil serta Biodata Ariel Tatum yg tengah kita baca baru-baru ini yg dihidangkan dengan Informasi Hits. Berikut ini adalah Profil serta Biodata Ariel Tatum profil Artis berasal dari Tanah air lengkap beserta Agama, Karier, Pendidikan, twitter, Instagram, Photo serta profil pribadinya yg anyar serta terlengkap.
Ariel Tatum dilahikan di Jakarta, 8 November 1996 adalah seseorang pesinetron sinetron serta film layar-lebar Tanah air. Ia memulai karirnya yang menjadi style iklan. Ariel Tatum memulai kariernya di bagian entertainment lewat beragam kasting iklan yg diikutinya. waktu berusia 10 th., Ariel Tatum diakui yang menjadi style iklan Isuzu Panther. Mulai sejak itu, tawaran kepada jadi style iklan juga mengalir deras.

Belum lama mencoba memasuki di Menyeluruh entertainment, Ariel Tatum sudah membintangi sederetan film layar-lebar. Th. 2005, Ariel mengawali kiprahnya yang menjadi bintang layar-lebar melalui film Ariel serta Raja Langit. Tiga th. Selain itu Ariel membintangi Oh Baby serta film Kawin Laku waktu 2009. Ariel Tatum juga berawal merambah Menyeluruh sinetron oleh membintangi beberapa topik misal Kekal Kepada Selama-lamanya, Hikayah, Apa ini Cinta di th. 2007, Rafika (2009) serta yg anyar, ia Bukanlah Untukku.

Ariel Tatum juga juga telah berawal merambah Menyeluruh tarik nada. waktu th. 2012 ia diakui kepada jadi rekan duet Ari Lasso oleh menyanyikan lagu berjudul di karenakan Saya Sudah Denganmu, yg adalah Disorientasi satu single besutan album gabungan ke-2 Ari Lasso. Oleh merambah Menyeluruh tarik nada ini semakin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Tanah air yang menjadi artis multitalenta.

Sinetron yg pernah di bintangi Ariel Tatum

Kekal Kepada Selama-lamanya (2006)
Cinderella Boy (2007) yang menjadi Siera
Apa Ini Cinta yang menjadi Ariel
Nikita


0 Response to "biodata ariel tatum"

Posting Komentar