Profil Biodata Brianna Simorangkir dan Agama

Berita elegan kepada fans Superman Is Dead (SID)! Band trio punk rock berasal dari Bali ini anyar saja meluncurkan klip anyar kepada single anyar mereka, Sunset di Tanah Anarki (SDTA).

Single ini sesungguhnya telah launching di market mulai sejak November 2013 sebelumnya serta diambil besutan album terbaru yang berjudul serupa. Selanjutnya album itu pula ada dua single lain misal Jadilah Legenda serta Belati Tuhan.

Baca selengkapnya di --->> Profil Biodata Brianna Simorangkir

Brianna-Simorangkir-foto


Bukanlah SID namanya bila tak unik. Selanjutnya klip anyarnya ini, mereka memakai atur dahulu kala yang berlatar bagian belakang perang revolusi kemerdekaan Tanah air. Lirik lagunya sendiri bercerita dalam hal romansa beberapa orang yang dikira beresiko maka mereka di tangkap serta mesti berpisah oleh kekasih hatinya.
Besutan sisi musiknya, SID tetap masih sama memberi aroma punk rock enteng yang easy listening. Komposisi lagu itu merasa unggul ciamik oleh paduan nada merdu besutan perempuan molek, Brianna Simorangkir, seseorang penyanyi peranakan Batak serta Australia.

" Lagu ini di inspirasi besutan kedekatan kita oleh ada banyak aktivis yang tidak henti kepada melawan jagat oleh mimpi besar mereka kepada cinta, " tegas Jerinx sang pemukul drum.

Selanjutnya klip itu pula ada ada banyak tokoh-tokoh utama dalam histori Tanah air misal Munir serta Widji Tukul. Pesan yang dapat di ambil besutan klip berformat dokumentasi ini merupakan agar beberapa orang tak pernah lupa yang menjelaskan selanjutnya satu saat, sudah berlangsung penistaan bakal hak asasi manusia, ego yang terbunuh, serta cinta yang dirampas.

Telah penasaran kan? Segera saja kalian saksikan sendiri klipnya :


0 Response to "Profil Biodata Brianna Simorangkir dan Agama"

Posting Komentar