biodata dodit mulyanto

 Biodata serta Profil Komplit Dodit Mulyanto (Stand Up Comedy Season 4) - Dodit Mulyanto adalah komik berasal dari surabaya yang memiliki ciri-ciri yang tidak sama besutan rekanan - rekannya di Stand Up Comedy Seasion 4. Dodit adalah Komik yang paling gokil serta menggelitik oleh ciri-ciri bicara oleh tempo yang begitu lambat serta biolanya, dia dapat menjadikan beberapa pemirsa ketawa.

Namun sayangnya dodit Close mic di 5 besar yang selanjutnya saat itu cuma tersisa Abdur, David, Dzawin, serta Pras. Di bawah ini ini adalah Profil serta Biodata LEngkap besutan Komika yang satu ini yakni Dodit Mulyanto :
Biodata dan Profil Lengkap Dodit Mulyanto (Stand Up Comedy Season 4)
Berikut adalah biodata dodit mulyanto :
biodata dodit mulyanto
Profil serta Biodata Dodit Mulyanto :
Nama Komplit : Dodit Mulyanto
Pekerjaan : Yang menjadi Guru di SMP Katolik Santa Clara
Kota Saat ini : Surabaya
Kota Berasal dari : Blitar
Facebook : https :// facebook. com/Dodit. mulyanto/
Twitter : https :// twitter. com/Dodit_Mulyanto

Dodit adalah komika oleh ciri khas misal memakai salam pembuka yang menggelitik, misalnya " Selamat malam, sanak family ". Terkecuali oleh salam pembuka yang khas dodit pula miliki logat jawa yang khas oleh tempo yang lambat. Dodit selanjutnya waktu show, dia senantiasa membaya Biola Kesayangannya, oleh kepiawainnya main biola dia begitu menghibur di Stand up comedy. Oleh Style banyolan yang khas dodit pula melawak oleh tanpa ada exspresi oleh desa yang menjadi materinya yang pasti terlihat tegang di panggung, walau sebenarnya mungkin saja itu nampaknya.

0 Response to "biodata dodit mulyanto"

Posting Komentar