biodata arifin putra artis ganteng

 Biodata Arifin Putra Aktor Ganteng Anyar serta Terlengkap. Siapa yang tidak kenal oleh artis ganteng, telah banyak yang menganalnya tetapi kepada mencari tahu mengenai infonya mengenai Arifin Putra di bawah ini artikel yang pas kepada kalian yang tengah mencarinya.

Arifin Putra adalah seseorang artis kelahiran Jakarta, 1 Mei 1987 yang memiliki nama komplit Putra Arifin Scheunemann tetapi di kenal yang menjadi Arifin Putra. Arifin Putra lahir di Mainz Jerman besutan pasangan Axel Scheunemann serta Joyce Sunandar.

Ia memulai keriernya oleh membintangi sinetron yang berjudul Senandung saat Puber menjadikan namanya makin di kenal orang-orang. Arifin Putra pula pernah ikuti arena MTV VJ Hunt 2003. Tawaran juga berawal berdatangan kepadanya, serta jadi type vidio klip yang dinyanyikan dengan Crisye serta dalam sinetronnya pula yang berjudul '' Cerita Kasih Disekolah ''. Namanya semakin melambung waktu itu, ia berani kepada merebahkan karirnya oleh mencoba memasuki dalam jagat film layar-lebar oleh memulai membintangi film kiprahnya berjudul Lost In Love selanjutnya th. 2008.
biodata arifin putra
Arifin pula pernah memperoleh penghargaan yang menjadi Pemeran Pendukung Laki-laki Paling baik di Indonesian Movie Awards 2015 dalam perannya yang menjadi Ucok di film action The Raid 2 : Berandal. Sepertinya begitu memiliki bakat artis ganteng ini. Maka dari itu penggemarnya begitu kagum pada profil Arifin Putra.

Di bawah ini Biodata Arifin Putra sedetailnya ;


Nama Asli ; Putra Arifin Scheunemann

Nama Terkenal : Putra Arifin

Agama : Katolik

Tempat Lahir ; Jakarta

Tanggal Lahir : 1 Mei 1987

Profesi : Aktor

Usaha Sambilan :

Th. Berkarier : 2003 - sekarang

Label : BIodata Putra Arifin

Facebook : Disini

twiter : arifinputra

No Smartphone : None


Di bawah ini Sinetron yang di bintangi Arifin Putra

Srikandi
Senandung Saat Puber (2003 – 2004)
Cerita Kasih di Sekolah 1 (2003)
Cerita Kasih di Sekolah 2 (2004)
Manusia Bodoh
Impian Tingkat Tinggi
Kau Tetap Kekasihku (2006)
Mawar
Setinggi Bintang
Dewa (2011 – 2012)
Mimo Ketemu Poscha (2012)
Asmara (2012)
Cinta serta Anugerah

Sekianlah biodata Artis Arifin Putra yang bisa saya catat disini mudah-mudahan dapat menjawab rasa menginginkan tahu kalian semuanya serta dapat menyembuhkan rasa kangen kalian semuanya selanjutnya Artis Arifin Putra, Bila terdapat salah kata dan belum komplit besutan bacaan kita minta maaf sebesar-besarnya. Terima kasih sudah berkunjung ke website ini

0 Response to "biodata arifin putra artis ganteng"

Posting Komentar