biodata dimas anggara artis indonesia

 Hay gays. Apa kabarnya kalian.? Selanjutnya kesempatan ini kita bakal mengulas satu profil artis yang sekali lagi ngetren baru-baru ini. Karna banyak yang mencari mengenai biodata artis jadi bacaan inipun di buat kepada menjawab pertanyaan-pertanyaan atau pencarian besutan fens artis di internet. Serta di situs (blog) ini pula kita hidangkan banyak tulisan biodata-biodata artis tanah air ataupun artis besutan luar negeri misal Korea, Thailand, malaysia Serta pula artis hollywood komplit oleh photo teranyarnya.

Serta Kesempatan ini Kita Bakal mengulas mengenai biodata komplit Dimas Anggara yang bakal kita sejikan dengan cara komplit berawal besutan biografi serta pula perjalanan kariernya. Serta tak cuma di sjikan dalam teks semata namun pula oleh penambahan bebrapa photo anyar Dimas Anggara. tidak cuma itu saja Bakal kita lenkapkan oleh berita beserta Agama, karier, pendidikan, pacar, photo serta account media sosial kepunyaannya misal instagram, twitter, facebook yang pastinya berita yang anyar.


Dimas Anggara, biodata Dimas Anggara, photo anyar Dimas Anggara, agama Dimas Anggara, pacar Dimas Anggara, film Dimas Anggara
biodata dimas anggara
Biodata Komplit Dimas Anggara
Nama Komplit Dimas Anggara Moeharyoso
Tanggal Lahir 10 September 1988
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktor, Type, Penyanyi
Th. aktif 2009-sekarang
Orangtua Ardi Moeharyoso (bapak)
Delly Malik (ibu)
Saudara Dida Arlingga Danapati (kakak)
Almamater Universitas Pelita Harapan
Agama Islam
Zodiak Virgo
Account Twitter dimsanggara
Account Instagram dimsanggara

Biografi serta Karier Dias Anggara
Dimas Anggara, Banyak artis pendatang anyar menjadikan artis serta aktor yang telah lama berawal tidak tersorot sekali lagi. lain perihal oleh dimas anggara ini, walau jagat entertaiment tengah kehadiran banyak aktris serta aktor pendatang anyar namanya masih sama eksis di kanca hiburan tanah air. kalian tentu kerap malihatnya di monitor kaca, mengingat apa bila kalian merupakan pemirsa setia film FTV yang kerap tampil di Sctv tentu kenal dah.

Dimas Anggara Moeharyoso merupakan nama aslinya namun unggul dikenal oleh nama dimas anggara. ia lahir di Jakarta selanjutnya 10 September 1988. ia lahir besutan pasangan Ardi Moeharyoso berasal dari Kebumen, Jawa Tengah serta Delly Malik berasal dari Medan, Sumatera Utara. ia memulai kariernya di jagat hiburan tanah air mulai sejak th. 2009 oleh film FTV yang berjudul Misal Mati Besok.

Mencoba memasuki ke jagat hiburan begitu ia tak berniat serta tak terdapat pleaning serta cita cita kepada jadi artis seperi baru-baru ini beberapa waktu lalu. selanjutnya waktu itu ia tengah jalan-jalan di satu pusat perbelanjaan, mendadak dia memperoleh tawaran kepada ikuti casting satu film di FTV. Sesudah terima tawaran itu, Dimas memperoleh peran di satu FTV berjudul Misal Mati Besok.

Sejak sesudah main dalam sinetron itu namanya berawal dikenal dengan orang-orang ukuran, serta iapun berawal banyak tawaran kepada main film serta pula sinetron. namanya makin melejit sesudah ia membintangi satu film layar-lebar yang berjudul Kembang Perawan yang menjadi Balqi. serta ada banyak film layar-lebar lainya yang sudah ia bintangi salah satunya merupakan Radio Bimbang FM (2012) yang menjadi Bara, Magic Hour (2015) yang menjadi Dimas serta Rangga, serta London Love Story (2016) yang menjadi Dave.

Terkecuali main film ia pula melakukan kariernya yang menjadi kator dalam sinetron, serta sinetron yang perdana kali ia perankan merupakan Ku Pinang Kau Oleh Bismillah (2011) yang menjadi Amar. Di sinetron ini juga ia berawal belajar kepada mengerti satu ciri-cirin serta jadi satu batu loncatan kepada memainkan peran ciri-ciri di ada banyak judul sinetron selain itu misal Garuda Yang diimpikan (2012) yang menjadi Dika, Diam-Diam Sukai (2013-2014) yang menjadi Dafa, Cinta Salsabilla yang menjadi Raihan, serta tetap banyak sekali lagi.

Tak cuma di seni peran ia juga memiliki kekuatan di bagian tarik nada. Dimas pula jadi vokalis satu band diberi nama BARRIS yang berdiri selanjutnya th. 2009. Group ini dibuat berbarengan beberapa rekannya yakni Satrio, Andra, serta Tosi. Dalam Berkiprah di jagat hiburan dimas pernah masuk di ada banyak nominasi serta memperoleh penghargaan.

0 Response to "biodata dimas anggara artis indonesia"

Posting Komentar