biodata lengkap angga yunanda

 Sinetron anyar SCTV berjudul "Mermaid In Love" ini rupanya lumayan disukai dengan beberapa pemirsanya, terutama beberapa abg. Satu diantara pemeran paling utama dalam sinetron "Mermaid In Love" yang paling disukai merupakan remaja diberi nama Angga Aldi Yunanda, yang disebut pemeran Erik dalam sinetron SCTV itu.

Ciri-ciri Erik yang diperankan dengan Angga Aldi Yunanda ini adalah cowok ganteng adik besutan Troy yang diperankan dengan aktor muda Esa Sigit. Dalam sinetron "Mermaid In Love" ini, Angga Aldi bakal beradu akting oleh pemain-pemain muda yang lain misal aktris molek Amanda Manopo yang disebut pemeran Ariel si mermaid serta Syifa Hadju, pemeran Maya.
Pemeran Erik di Mermaid In Love SCTV
Pemeran Erik di Mermaid In Love SCTV
Sinetron "Mermaid In Love" ini berawal disiarkan SCTV selanjutnya 2 Mei 2016 sebelumnya tiap-tiap jam 19. 30 WIB. Mulai sejak penayangannya, sinetron ini peroleh rating yang lumayan tetras walau mesti berkompetisi oleh sinetron terpopuler baru-baru ini yakni "Anak Jalanan" RCTI. Oke segera saja kita lihat Profil serta Biodata Angga Aldi Yunanda, pemeran Erik di Mermaid In Love SCTV sedetailnya.
biodata angga yunanda
Profil Angga Aldi (Pemeran Erik) :

Angga Aldi Yunanda lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat selanjutnya 16 Mei 2000. Namanya mungkin saja tidak setenar pemain-pemain sinetron yang lain misal Aliando, Al Ghazali, serta yang lain.

Tetapi yang tentu, pemeran Erik di Mermaid In Love ini makin lama berawal bercahaya, mengingat profil Erik yang diperankannya adalah satu diantara tokoh paling utama dalam sinetron itu.

Sinetron "Mermaid In Love" ini tidaklah sinetron perdana yang di bintangi dengan remaja berumur 15 th. ini. Beberapa waktu lalu, Angga Aldi pernah main bareng oleh Amanda Manopo dalam sinetron berjudul "Malu Malu Kucing" yang disiarkan MNCTV. Dalam sinetron itu, Angga Aldi bertindak yang menjadi Baim.

Berbekal muka ganteng serta kekuatan akting yang lumayan elegan, menjadikan nama Angga Aldi Yunanda jadi pujaan anyar beberapa abg-abg cewek. Apakah anda satu diantaranya?
Biodata Angga Aldi (Pemeran Erik) :

Nama Lahir : Angga Aldi Yunanda
Nama terkenal : Angga Aldi
Tanggal Lahir : 16 Mei 2000
Tempat Lahir : Lombok, NTB
Profesi : Aktor
Agama Islam
Zodiak : Taurus
Account Twitter : @anggaaldi_16
Account Instagram : @anggayunanda

Sinetron Angga Aldi Yunanda :

Malu Malu Kucing (2015)
Mermaid In Love (2016)

Anda anyar saja membaca artikel mengenai Profil serta Biodata Angga Aldi Yunanda, pemeran Erik dalam sinetron "Mermaid In Love".

0 Response to "biodata lengkap angga yunanda"

Posting Komentar