biodata lengkap isyana sarasvati

 Sosialberita. net- Nama Isyana Sarasvati akhir-akhir ini semakin banyak dicari di social media malahan di Internet, sebab nada olah vokalnya yang demikian keren, Isyana Sarasvati ahir di bandung selanjutnya 2 Mei 1993 yang berprofesi yang menjadi Musisi, Penulis serta Penyanyi, perempuan molek kelahiran bandung ini adalah lulusan Academy Of Fine Arts, Singapura, Royal Collage Music, Britania raya, serta prestasi lain semasa kuliahnya Isyana pernah jadi penyanyi Opra di singapura.

Isyana Srasvati sepertinya besutan kecil memiliki harapan yang menjadi penyanyi yang populer, serta hebatnya sekali lagi isyana sudha dapat membuat lagu serta membawan lagu yang dibutnya sendiri. Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati
Gadis manis yang memiliki bintang Taurus ini memiliki nada yang demikian merdu, serta pula begitu ahli memainkan Gitar, Fluto, Piano serta Seophone, wah sungguh multi talenta banget.
biodata isyana sarasvati
Permulaan karier Isyana Sarasvati dimulai besutan single Keep Being You yang segera meledak, oleh nada vocal yang unik serta merdu dapat menghipnotis beberapa pendengar pencinta music tanah air, walau jadi pendatang anyar tetapi Isyana dapat mencapai penghargaan selanjutnya arena Net. Tanah air Choice Award 2015. "female Singer Of the Year & Breakthrough Artis Of The year".

Suskses selanjutnya singgel perdana tak menjadikan Isyana merasa puas diri, Isyana meneruskan Singgle ke-2 Masih sama Dalam Jiwa, tembang ini segera Booming.

Singgle Isyana Sarasvati

Keep Being (2014)
Masih sama Dalam Jiwa (2015).

Nama Komplit Isyana Sarasvati
Tanggal Lahir 2 Mei 1993
Tempat Lahir Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Zodiak Taurus
Pekerjaan Penyanyi, penulis lagu, aktris
Type musik R&B, pop, soul, jazz
Instrumen

Vokal
piano
organ listrik
biola
saksofon

Th. aktif 2013-sekarang
Vendor rekaman Sony Music Entertainment Indonesia
Orangtua Sapta Dwikardana
Luana Marpanda
Website resmi www. isyanasarasvati. com
Account twitter isyanasarasvati
Account Instagram isyanasarasvati

0 Response to "biodata lengkap isyana sarasvati"

Posting Komentar