biodata sarah sechan presenter lucu

 Siapa yang tak kenal yang satu ini, saya dulunya unggul mengetahui serta sukai karekter dia selanjutnya waktu pembawa event berbarengan Ruben onsu di satu diantara program tv oleh nama acarnyanya merupakan Ranking Satu, mereka berhasil membawakanya hingga meraih taget melebihi apa yang dikehendaki dengan direktur program yang ditayangkan di tv trans Tv itu.

selanjutnya th. 2014 (dua ribu empat belas) beliau memperoleh satu diantara event besutan tv swasta anyar net media TV yang anyar saja diakauisi yang beberapa waktu lalu diberi nama spacee kartoon. tv ini begitu memperoleh tanggapan yang mengagumkan besutan penggemarnya termasuk juga pula oleh event yang dibawakan dengan beliau yang mana sebagai judul acaranya merupakan namanya sendiri oleh type event Talkshow.
PROFIL SARAH SECHAN, PRESENTER SARAH SECHAN NET TV (6)
Profil biodata :
biodata sarah sechan
Nama lahir : Sarah Meirizka Hardiany Sechan
Pasangan- Emir Hakim (2003-2011)
Anak- Rajata
Bandung Tanah air, Lahir 9 Mei 1974 (usia 40)
Orangtua - Tony Sechan (bapak ; alm)
Kusmiaty (ibu)
Pekerjaan- aktris

Film yang telah di perankan
beliau telah memperankan banyak film sinetron yang menjadi contoh si jago mera, red cobex yang disebut sinetro oleh terdapat geng-genanya namanya geng cobex, chika, droup out atau DO, sukai serupa sukai serta wanita miliki narasi, serta pameran-pamrean pembantu laniya unggul banyak.

Pembawa event.
Mungkin saja ini merupakan jadi andalan dia, dia membawakan lagu oleh enjoy, enak dipandang dan adenganya sesekali bertingkah menggelitik atau humoris menjadikan pirsawan yang melihat acaranya tak terlalu tegang serta terhibut. tetapi walau humoris masih sama memberi kia berita ilmu dan pengetahuan yang terbaru.

Rambut pendek
seseorang aktris memiliki rambut pendek yang paling cantik di tanah air yang pernah saya saksikan, walau pendek tak menyingkirkan karakter keperempuananya, enak dilihat. maka terlihat menawan.

Bercerai.
Buat beberapa pengagum atau yang naksir besutan sarah saat ini telah dapat lega, serta bisa mengoda dia apa bila beliau, silakan saja saat dia tetap single kawan. bermakna anda tetap miliki peluang gitu kepada memperolehya. kan tidak terdapat kelirunya ngefans sekalian dijadiin yang menjadi istri. itu peristiwa di beberapa negara rekan. yang utama keseriusan kalian dituntut

1 Response to "biodata sarah sechan presenter lucu"

  1. Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain
    disitus PELANGIQQASIA.COM
    Situs ini merupakan situs bergengsi yang mudah untuk dimainkan bahkan banjir hadiah jutaan rupiahnya
    Hanya dengan modal 25.000ribu rupiah saja , kamu sudah bisa bermain 8GAMES menarik kami :
    -Bandar66 (NEW)
    -BandarQ
    -Capsa susun
    -Poker
    -Sakong
    -Domino99
    -Aduq
    -Bandar poker
    Situs ini dilengkapi dengan LIVE CHAT 24jam & cs yang ramah
    JANGAN SAMPAI KETINGGALAN KESEMPATAN BESAR INI BOS ^^
    Buruan mampir disitus kami . Situs yang penuh hadiah dan gampang menangnya
    Dimana hadiahnya dapat dimenangnya hanya dengan mendaftarkan ID hoki anda & bermain

    BalasHapus