biodata tentang eko patrio

 Eko Patrio mempunyai nama komplit Eko Indro Purnomo, lahir di Kurung Lor, Tanjung Anom, Nganjuk, Jawa Timur, 30 Desember 1970. Eko memulai kariernya yang menjadi seseorang pelawak melalui group lawaknya Patrio, yang waktu itu cuma dikontrak dengan TPI.

Dalam group itu Eko berbarengan Akri Patrio serta Parto Patrio, mengocok pengemarnya melalui event humor tv Ngelaba. Event yang sampai saat ini tetap masih sama tampil itu, jadi trade mark untuk berhasil ketiga teman dekat itu. Malahan dalam satu kontrak oleh manajemen TPI, mereka cuma dapat tampak bertiga di TPI, tetapi kepada tampak terpisah di stasiun lain diijinkan.
eko
Putra pasangan mandor konveksi Sumarsono serta penjahit Sumini ini, pindah ke Jakarta berbarengan orang tuanya waktu dia tetap berumur 40 hari, oleh menumpang dirumah kerabat ibunya di Kebun Pala, Tubagus Angke, Jakarta Barat. Anyar ada banyak sebagian bln., sesudah ayahnya bekerja, lalu keluarganya mengontrak satu tempat tinggal sendiri.
biodata eko patrio
Eko kecil berkembang oleh kebandelannya di lingkungan famili yang simpel. Bersamaan mengembangnya saat ayahnya sukses mempunyai satu toko serta angkutan kota. Sayang waktu Eko beranjak remaja, usaha ayahnya bangkrut.

Waktu tetap SMU, Eko berbarengan dua rekannya Jejen serta Tejo membuat group lawak Seboel (Sekumpulan Bocah Eling). Berbarengan group itu, dianya kerap ikuti lomba lawak salah satunya pernah jadi juara waktu lomba yang diadakan radio Nada Kejayaan (SK), dimana waktu itu Didin Bagito serta Miing Bagito yang menjadi ketua panitianya, sesaat Dono, Kasino, Indro yang menjadi jurinya.

Sebab aktivitas kuliahnya Eko, lalu meninggalkan Seboel serta lalu memiliki kesempatan jadi penyiar radio. Waktu tersebut dianya lalu dipertemukan oleh Ulfa Dwiyanti, Akri serta Parto yang keduanya sama penyiar.

Berbarengan Akri serta Eko, tepatnya 10 Oktober 2004, membangun Patrio yang disebut kependekan besutan Parto, Akri serta Eko.

Berhasil yang menjadi komedian, Eko terima tawaran yang menjadi presenter event isu selebritis KISS (Cerita Sekitar Selebritis), dimana awalannya dianya cuma yang menjadi presenter tamu saja. Waktu itu KISS tetap dipegang Indra Sefera serta Anjasmara.

Sampai saat ini, Eko masih sama eksis yang menjadi pelawak serta pula jadi presenter beberapa event tv. Malahan baru-baru ini Eko pula disibukkan oleh usaha tempat tinggal produksi Komando serta usahanya di bagian penerbitan.

Eko menikah oleh Viona Rosalinda selanjutnya 12 Oktober 2001. Besutan perkawinan mereka dikaruniai tiga orang anak, semasing Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu serta Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Repot di jagat hiburan, nyatanya tetap belum lumayan untuk Eko. Dalam Pemilu 2009, Eko maju yang menjadi calon legislatif (caleg) besutan Partai Amanat Nasional.

0 Response to "biodata tentang eko patrio"

Poskan Komentar