biodata tentang natasha wilona

 Satu sekali lagi bintang molek di panggung hiburan tv nasional yang menyemarakkan pertelevisian tanah air gadis molek yang satu ini serta Biodata Natasha Wilona (lahir di Jakarta, 15 Desember 1998 ; usia 16 th.), Dia adalah seseorang aktris serta type berkebangsaan Tanah air. Dia perdana kali main di sinetron intinya misal Yang Tetap di Bawah Usia yang disiarkan di RCTI yang menjadi Cherry. Natasha sudah memenangkan Penghargaan " Aktris Pendamping Paling baik 2013 ". Baru-baru ini Natasha tengah berpacaran oleh Stefan William yang main Berbarengan dalam Film Anak Jalanan yang yang menceritakan mengenai Gank Motor serta di bertindak yang menjadi Reva dalam sinetron anak jalanan.

Sesudah beberapa waktu lalu kita mengemukakan berita Mengenai Biodata Artis Steven Wiliam serta saat ini pula kita berikan pacar steven wiliam yang main berbarengan dalam sinetron Anak jalanan Yakni Biodata Serta Photo profil Natasha Wilona yang tentu ramai serta asik kepada di saksikan aktinya yang memukau serta tengah ramai di perbincangkan di jagat hiburan Terutama entertainment serta di bawah ini ini biodata komplit serta film yang pernah di bintanginya.
Natasha
Natasha
Ini lah biodata natasha wilona :
biodata natasha wilona

Biodata Serta Photo Profil Natasha Wilona :

Nama lahir : Natasha Wilona

Tempat langga lahir : Jakarta, 15 Desember 1998

Agama : Kristen

Pekerjaan : Artis

Zodiak : Sagitarius

Twitter : @Natasha_wilona

Pacar : Steven William

Sinetron Yang Pernah Di bintangi :

Yang Tetap di Bawah Usia yang menjadi Chérry

Sepakan Besutan Langit The Series yang menjadi Wilöna

Fortune Cookies yang menjadi Atiqah

Bapak, Kenapa Saya Tidak sama? The Series yang menjadi Diandra

Catatan Hati Seseorang Istri yang menjadi Hesti

Sakinah Bersamamu yang menjadi Selia


Anak Jalanan (2015) yang menjadi Reva

Semoga berita di atas dapat membatu kalian kepada unggul tahu mengenai Biodata Serta Photo Profil Artis Natasha Wilona artis pujaan kalian selamat melihat.

0 Response to "biodata tentang natasha wilona"

Posting Komentar