bio data rio dewnto suami atikah

Tidak merasa telah dua th. pasangan Rio Dewanto serta Atiqah Hasiholan hidup berbarengan dalam satu ikatan pernikahan. Di peristiwa khusus dua th. pernikahan keduanya, Rio memberi kecupan spesial. Di waktu yang serupa ia mengatakan 'mantra' kepada kelanggengan pernikahan mereka.

Baca selengkapnya di ---->> Profil dan Biodata Rio Dewanto

foto Rio Dewanto


Berikut perkataan Rio Dewanto kepada istri terkasih. "Happy 2nd Anniversary Sayangkuu... Janganlah bosen2 jika di ciumin yaa... Love u @atiqahhasiholan #240813, " kata Rio Dewanto lewat account Instagramnya @riodewanto28 di unggah Senin (24/8/2015).
Dalam photo itu nampak Rio demikian semangat akan memberi ciuman kepada bintang film Jamilah serta Sang Presiden itu. Sementara itu Atiqah nampak ogah-ogahan waktu bintang film Filosofi Kopi itu akan mendaratkan kecupan mesranya di berwajah. Nah loh?

Beberapa followers memberi komentar yang bermacam atas tingkah Rio selanjutnya Atiqah Hasiholan. "Sweetness. Kepsyen yg buat iri wkwk, " tutur yang memiliki account @nandadwikk. Sementara itu follower lain komentar bernada selidik. "Kok kak atiqa kyak sekali lagi bnyak fikiran, " kata @aprilalensa.

Pasangan ini menikah selanjutnya 24 Agustus 2013 di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Prosesi akad nikah serta resepsi pasangan ini termasuk elegan. Rio kenakan setelan jas abu-abu tua, sementara itu Atiqah terlihat anggun oleh gaun merah. Beberapa undangan yang ada kenakan dress code putih-putih. Tetapi sesudah perhelatan pernikahan itu beberapa penggemar lingkungan memprotes sebab pesta itu menyisahkan sampah.

0 Response to "bio data rio dewnto suami atikah"

Posting Komentar