biodata si cemen juara sand up comedy lucu

Sistem panjang pencarian komika paling baik Stand Up Comedy Academy Indosiar sudah tiba selanjutnya puncaknya. Saat ini komika berasal dari brebes, Cemen dengan kata lain Chrismanto Eka Prastio sukses keluar yang menjadi pemenang. Ia juga resmi menorehkan histori yang menjadi pemenang perdana Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015.


Baca selengkapnya di --->> Biodata Cemen

Cemen


Situasi panggung Stand Up Comedy Academy juga sontak jadi meriah waktu, Cemen dinobatkan yang menjadi juara besutan arena pencarian bakat Stand Up Comedy Academy. Ia berhasil menaklukkan lawan tertangguhnya, Ephy serta Musdalifa
Anak perdana besutan dua bersaudara ini mengakui jadi komika sebab di inspirasi besutan rekan-rekan sekomunitasnya waktu di Cikarang. "Ikut komune stand up di Cikarang. Ide ya rekan-rekan komune, " tuturnya.

Atas kemenagannya ini Cemen juga memiliki hak ngangkut pulang hadiah paling utama berkapasitas Rp. 100 Juta. Yang menjadi juara, komika berbadan kurus itu tak pernah menganggap beberapa waktu lalu apa bila ia yang bakal keluar yang menjadi pemenang serta memperoleh juara Stand Up Comedy Academy Indosiar. Walau sebenarnya sampai kini ia sering menjumpai kesusahan kepada menuju grand final.

"Sangat suka, begitu tidak menganggap dapat menang, dapat masuk final saja dah seneng banget. Jadi dapet juara satu. Walau sebenarnya susah menuju 3 besar, tampilan grand final hanya satu hari. Selebihnya mental, " kata Cemen.

Selain itu, yang keluar sebagi juara ke dua merupakan Ephy besutan NTT. komika wajahnya seram yang pula seseorang security ini sukses emmbawa lagi duit berkapasitas Rp. 50 Juta. Sementara itu kepada juara ketiga diberikan pada Musdalifah yang menjadi hanya satu komika wanita di arena bergengsi ini. Atas prestasinya ini ia memiliki hak ngangkut duit berkapasitas Rp 25 Juta.



0 Response to "biodata si cemen juara sand up comedy lucu"

Posting Komentar