Profil Biodata Dahlia Poland seleb pemain film

Dahlia Poland merupakan satu diantara artis pemeran sinetron Monyet Molek 2. Semuanya mengenai Dahlia Poland bakal saya berikan kepada kalian. Di bawah ini penjelasan komplit dalam hal Dahlia Poland yang bakal lucuunik-aneh. blogspot. com berikan kepada kalian.

Baca selengkapnya di --->> Profil Biodata Dahlia Poland

Dahlia Poland


Profil Biodata artis Dahlia Poland -Mungkin nama artis molek Dahlia Poland pemeran film Cinta dalam Kardus yang dahulu pernah main dalam sinetron Putih Abu-abu tetap begitu asing ditelinga kalain sebab Dahlia Poland sepertinya termasuk artis pendatang anyar. Dahlia Poland merupakan gadis blesteran Tanah air Amerika. Malahan, Dahlia Poland mengakui belum hafal Jakarta waktu dianya anyar saja melalui karier di jagat seni peran. Account Twitter Dahlia Poland @dahliapoland.

Dahlia Poland Mengawali karier besutan satu arena Gadis Sampul yang diadakan th. 2011 silam pada akhirnya Dahlia Poland memperoleh keyakinan kepada membintangi sinetron Putih Abu-abu berbarengan girl band Blink. Beberapa waktu terakhir Dahlia Poland anyar saja merampungkan syuting film teranyarnya oleh aktor ganteng Raditya Dika. Ya, Dahlia Poland begitu mujur dapat main dalam film anyar besutan Raditya Dika.
Dahlia Poland main dalam film yang berjudul Cinta Dalam Kardus yang berawal launching di bioskop Tanah air serentak 13 Juni 2013 yang akan datang. Tetapi sebelumnya itu Dahlia Poland pula pernah ikut serta dalam pembuatan sinetron Ku Tunggulah Kau di Pasaran Minggu. Tidak cuma itu walau demikian berdasarkan informasi yang saya bisa si molek Dahlia Poland dalam th. 2013 ini pula diakui kepada jadi pemeran dalam film Operation Wedding.
nama : Dahlia Poland
Tempat lahir : Florida (seminolecounty) , Amerika
Tanggal Lahir : 5 Maret 1997
Profesi : Aktris, Pemeran Indonesia
Hoby : Dance, Baca Novel
Sekolah : SMP Labschool Bandung
Prestasi Karir : Pemenang Gadis Sampul 2011.
Musik favorite : K-pop atau acoustic
Bintang : Pisces
Hobby : Baca Novel, Dancing
Tetras Tubuh : 170 cm
Bobot Tubuh : 46 Kg

0 Response to "Profil Biodata Dahlia Poland seleb pemain film"

Posting Komentar