biodata profil syahnaz sadiqah terbaru dan terlengkap

 Syahnaz Sadiqah adalah seseorang aktris serta pembawa event berkebangsaan Tanah air. Ia lahir di Bandung, 30 Oktober 1993. Putri besutan pasangan (Almarhum) Munawar Ahmad (bapak) serta Amy Qanita (ibu) ini mengawali karirnya yang menjadi seseorang presenter.
biodata syahnaz sadiqah

Waktu itu gadis yang umum disapa Nanas ini tampak oleh jadi pembawa event Dahsyat mulai sejak November 2013 sebelumnya. Ia ada perdana kali di studio Dahsyat yang menjadi co-host Billy Syahputra. Di event itu pula Nanas bekerja serupa oleh sang kakak Raffi Ahmad, Luna Maya, Lolita Agustine, Ayu Dewi, Denny Cagur, serta tetap banyak sekali lagi.

Foto Syahnaz Sadiqah
Melalui event Dahsyat pula namanya saat itu juga melambung di jagat hiburan Tanah air. Plus sekali lagi popularitas sang kakak yang sepertinya telah begitu tetras, makin bikinnya gampang di kenal dengan orang-orang. Walau dianya termasuk gampang menapaki kariernya yang menjadi artis melalui nama besar Raffi Ahmad, tetapi Nanas selalu berupaya kepada mengukir prestasi melalui nama serta usahanya sendiri.

Tidak cuma menekuni dalam jagat presenting, gadis berumur 22 th. ini pula memperlebar sayapnya ke jagat akting. Ia pernah membintangi sinetron berjudul 7 Manusia Harimau. Dalam serial pertandingan itu Nanas bertindak yang menjadi Karina. Di sinetron ini pula Nanas sukses berakting oleh begitu elegan.

Ia pula sukse beradu akting berbarengan sederet pemain memiliki pengalaman yang lain. Mereka merupakan Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, Ranty Maria, Ammar Zoni, Adjie Pangestu, Boy Hamzah, Willy Dozan, Cut Meyriska, Juan Christian, Leon Dozan, Meriam Bellina, Sigit Hardadi, Samuel Rizal, serta Aura Nabilla Izzathi.

Serta dalam kehidupan percintaanya, Nanas pernah merajut jalinan berbarengan Billy Syahputra waktu keduanya sama membawakan event Dahsyat. Tetapi nyatanya jalinan itu tidak berjalan lama. Sebab selanjutnya pada akhirnya Nanas pilih kepada melakukan jalinan oleh lawan mainnya di sinetron 7 Manusia Harimau, Juan Christian. Serta lagi-lagi jalinan percintaannya kandas dalam jalan.

Saat ini Nanas kembali diberitakan sudah merajut jalinan berbarengan seseorang laki-laki yang disebut seseorang musisi muda Tanah air. Jeje Govinda disebut-sebut adalah profil pengganti Juan di hati Nanas. Photo keakraban serta kemesraan mereka di account sosial media semasing seakan menjawab beragam pertanyaan umum mengenai jalinan keduanya.

Biodata Komplit :

Nama Lahir : Syahnaz Sadiqah
Nama Lain : Nanas
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, Jawa Barat, 30 Oktober 1993
Usia : 22 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Pembawa Acara
Th. Aktif : 2013 – sekarang
Jalinan : Raffi Ahmad (kakak), Nisya Ahmad (kakak), Nagita Slavina (Kakak Ipar)
Pasangan : Jeje Govinda (Pacar), Juan Christian (bekas pacar)
Orang Tua : (Almarhum) Munawar Ahmad (bapak), Amy Qanita (ibu)
Alma mater : Kampus Parahyangan
Agama : Islam
Twitter : https :// twitter. com/realsyahnazs
Instagram : https :// www. instagram. com/syahnazs/

Film :

Olga & Billy Lost in Singapore (2014)

Sinetron :

Kita Nikah Yuk (2014)
7 Manusia Harimau (2014)

0 Response to "biodata profil syahnaz sadiqah terbaru dan terlengkap"

Posting Komentar