Profil dan Biodata Raditya Dika artis yang juga produser

 Kesempatan ini gue ingin ngepost mengenai famili penulis favorite gue, serta tentu tidak asing sekali lagi ni. Ya siapa sekali lagi bila bukanlah jeng jeng jeng famili BANG RADITYA DIKA. Gue sukai bgt nih serupa bang raditya dika, mengingat serupa novel novelnya yang keren bgt itu, yang tuturnya diangkat besutan situs (blog) pribadinya. Gue sukai novelnya berawal besutan kambing jantan hingga manusia 1/2 salmon. Serta yang paling bangga sekali lagi buku nya senantiasa best seller lo *tepuk tangan *.

Baca selengkapnya di --->>  Biodata Raditya Dika

biodata raditya dika

Oke. Capcussss deh ~
Nama asli bang dika itu Dika Angkasaputra Moerwani. Umum di panggil Raditya dika atau Radith. Bang dika lahir di Jakarta tepatnya selanjutnya tanggal 28 desember 1984. Bang dika ini orang batak lo bermarga Nasution. Bila tidak salah bang dika memiliki 3 orang adik wanita serupa 1 adek lelaki. Bang dika ini anak paling tua. Yang nomer dua nama nya kak Yudita Asih Putri Nasution. Trus yang ketiga serta ke empat itu adek kembar bang radit Gianty Yuneztia Putri Nasution serta Kianty Yunaztia Putri Nasution. Serta paling kecil tuh Edgar Romando Harapan Putra Nasution.

Sepertinya tidak enak nih kalu gue narasi famili BANG DIKA namun tidak kasih fotonya.. Nih nih gue kasih deh '' Serupa kalian semuanya, apa sih yang tidak? ceilehhh

Telah tau buruk pakai nanyak sekali lagi lo bang *piss bang gue ubah *. Sesudah gue raba serta gue cium photo ini * sorryy gue saksikan * kok muka bang dika paling sengsara serta paling buruk di famili nasution..

okey, Gue lanjutin photo nya sekali lagi..

PAPA DAN MAMA bang dika
okey gue kan telah ngasih photo ayah serta ibu bang radit.. Saat ini gue ingin ngasih photo foto anak besutan Ayah & Ibu Naution


1. Ini yang namanya bang Raditya dika * anak paling tua*2. Yudita Asih Putri Nasution * anak ke-2 besutan famili nasution*
oh ya, kalian pula dapat follow account twitter kak yudita @ydta


3. Gianty Yuneztia Putri Nasution 4. Kianty Yunaztia Putri Nasution


0 Response to "Profil dan Biodata Raditya Dika artis yang juga produser"

Posting Komentar