biodata gilang dirga presenter terkenal

Gilang Dirga adalah artis multitalenta, oleh mempunyai banyak bakat, yang menjadi aktor, penyanyi, komedian, presenter, malahan ia dapat menirukan nada orang lain, tidak heran apa bila ia dapat berhasil di jagat hiburan tanah air. Unggul komplitnya lihat Profil serta Biodata Gilang Dirga di bawah ini ini :
Tetap penasaran oleh Profil serta Biodata Gilang Dirga??. Lihat yang di bawah ini ini yukk… 🙂

Baca selengkapnya di --->>  Profil Biodata Gilang Dirga

Gilang Dirga koleksi foto


Gilang Dirgahari atau yang terkenal oleh nama Gilang Dirga merupakan seseorang artis multitalenta Tanah air, yang pula adalah anggota termuda besutan event sketsa komedi Extravaganza di TransTv. Ia lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989. Gilang berdarah asli Palembang serta di besarkan di Bengkulu, namun lalu ia geser ke Jakarta kepada berkarier di jagat hiburan Tanah air.
Permulaan karir Gilang Dirga di jagat entertaint merupakan diawali oleh ikuti Penentuan Type Tanah air 2008 yang diselenggarakan dengan Ramli, seseorang desainer batik terkenal Tanah air, dalam arena ini gilang mencapai juara ke-2 serta dinobatkan yang menjadi peserta kenakan pakaian daerah paling baik dan jadi duta persahabatan. Lalu gilang merambah ke jagat seni peran, oleh mencoba aktingnya di ada banyak judul sinetron serta FTV. Serta selanjutnya th. 2009, Gilang masuk jadi peserta termuda serta paling akhir dalam sketsa komedi Extravaganza yang disiarkan dengan TransTV.
Oleh talenta yang ia punyai, ia sukses masuk jagat hiburan Tanah air, yang menjadi aktor, penyanyi, presenter, komedian serta type. Gilang Dirga pula mempunyai bakat dapat menirukan beragam macam-macam nada penyanyi Tanah air, maka ia pernah ada banyak kali jadi pengisi nada selanjutnya event Sinden Isu. Ia pula pernah jadi type video klip kepada lagu "Separuh Jiwaku Pergi" besutan Anang Hermansyah. Yang menjadi aktor, Gilang tunjukkan kemampuannya berakting, bernyanyi, serta menari dalam drama musikal berjudul "Gita Cinta the musical" selanjutnya tanggal 20-21 Maret 2010, di sini ia bertindak yang menjadi Galih, ia pula pernah bertindak dalam film Xia Aimei (2012), Tempat tinggal Kentang (2012), serta Samudra Hotel (2013). Yang menjadi penyanyi Gilang pernah meluncurkan singel yang berjudul "Kekasih". Serta yang menjadi presenter, gilang pernah membawakan Event Digital Clip Trans TV (2012) serta Digital Clip 2 Trans TV (2014).
Biodata Gilang Dirga :
Nama komplit : Gilang Dirgahari
Nama beken : Gilang Dirga
Lahir : 17 Agustus 1989 di Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : komedian, aktor serta penyanyi
Pasangan/pacar : Adis seseorang Dancer
Twitter : @GilangDirga

0 Response to "biodata gilang dirga presenter terkenal"

Posting Komentar