Profil dan Biodata Al Ghazali, Artis Tampan Putra Ahmad Dhani

 Ahmad Al Ghazali adalah seseorang Dj serta pula penyanyi Tanah air. Putra sulung besutan musisi terkenal Ahmad Dhani serta Maia Estianty ini sudah mengetahui jagat musik mulai sejak ia tetap dalam umur yang begitu awal. Saat itu Al sudah coba memainkan ada banyak alat musik walau tetap dalam step pemula.
biodata al ghazali
Nama Komplit : Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama Panggilan : Al Ghazali/Al
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 1 September 1997
Pekerjaan : Penyanyi serta Dj
Th. Karir : 2009 – sekarang
Bapak : Ahmad Dhani
Ibu : Maia Estianty
Agama : islam

Biodata Al Ghazali, Profil Al Ghazali, Foto Al Ghazali, Fakta Al Ghazali, Karir Al Ghazali, Agama Al Ghazali
Biodata Al Ghazali, Profil Al Ghazali, Photo Al Ghazali, Kenyataan Al Ghazali, Karier Al Ghazali, Agama Al Ghazali

Al Ghazali mengawali karirnya di dunia musik saat ia berbarengan saudara-saudaranya yang lain yaitu Ahmad El Jallaludin Rumi (El) serta Abdul Qodir Jaelani (Dul) tergabung dalam grup band diberi nama Lucky Laki. Band ini diasuh segera dengan ayahanda mereka sendiri yaitu Ahmad Dhani. Selanjutnya awalnya, Grup Band Lucky Laki ini cuma terdiri besutan 3 peronil yaitu Al, El, serta Dul. Tetapi masa datang sebab keterbutuhan anggota anggota, jadi band ini memberi dua orang anggota sekali lagi. Beberapa waktu lalu grup band Lucky Laki begitu berhasil oleh single perdana mereka yang berjudul Superman. Dalam video klip single lagu ini berlatar bagian belakang mengenai saat kecil Al, El, serta Dul berbarengan oleh ayahanda mereka. Single Superman ini ada dalam album perdana Lucky Laki yang berjudul "New Beginning 09. " Dalam arena Indonesian Idol ditahun 2012, Band Lucky Laki membawakan lagu punya Led Zeppelin yang berjudul Black Dog. Single ke-2 besutan Lucky Laki di keluarkan selanjutnya th. 2012 yang berjudul Saya Sukai Berbarengan Orang Yang Saya Sukai (ASBOYS). Ada banyak single lagu yang sudah dipopulerkan dengan Al dalam album solonya salah satunya yaitu Ku Bujuk Bidadari ditahun 2014, Kasidah Cinta ditahun 2014, serta Lagu Bimbang ditahun 2015.

Advertisement

Tidak cuma bernyanyi serta ngeband, Al Ghazali pula mempunyai hoby bela diri Tinju serta mempunyai ketertarikan dalam soal DJ. Ada banyak kali ia kerap disuruh kepada menghadirkan performance nya dalam ada banyak gelaran moment disepanjang th. 2013.

Kiprah Al Ghazali dalam jagat akting, diperlihatkan dalam ada banyak film yang sudah ia bintangi salah satunya yaitu Runaway ditahun 2014, LDR ditahun 2015, serta Where is My Romeo ditahun 2015. Al pula pernah disuruh kepada jadi bintang ada banyak iklan perangkat salah satunya adalah iklan minuman bersoda berbarengan ibunya sendiri yaitu Maia Estianti, iklan satu provider internet, iklan pembersih muka laki-laki, iklan aplikasi chat berbarengan oleh aktris Pevita Pearce, iklan mie instan goreng, iklan provider telephone selular, iklan minuman isotonik, iklan minyak wangi laki-laki berbarengan aktris Jessica Milla ditahun 2015, iklan bumbu pedas ditahun 2016, serta iklan merk sepeda motor ditahun 2015.

Walau kerapkali nampak prima di hadapan umum, tetapi Al Ghazali pula adalah manusia umum yang pernah lakukan kekeliruan. Mulai sejak ia kecil, ia sudah berbuat suatu hal hal yang memberi daftar skandal yang terdapat selanjutnya dianya. Saat ia tetap duduk dibangku SD, ia pernah didapati ngangkut CD porno. Tidak cuma itu saja pula ada bebrapa photo AL yang tunjukkan ia tengah merokok serta menenggak minuman keras selanjutnya waktu Al tetap berumur 14 th.. Al pula pernah bersitegang oleh seseorang pengacara sensasional yaitu Farhat Abbas. Pasalnya Farhat Abbas pernah mengolok-olok Ahmad Dhani disebuah account sosial media. Al Ghazali merasakan tak terima serta oleh tegas menantang Farhat kepada berlaga di Ring Tinju.

Meskipun Al pernah ada banyak kali memetik sensasi yang malah mencoreng nama sebaiknya, tetapi tidak bisa disangkal yang menjelaskan ia merupakan profil pujaan terlebih golongan perempuan. Ada banyak aktris molek Tanah air pernah diberitakan sudah merajut jalinan asmara dengannya. Diantarnya yaitu Agnes Monica, Ariel Tatum, serta Pevita Pearce. Tetapi tidak terdapat konfirmasi besutan sumber yang menyakinkan dalam hal hal itu.

0 Response to "Profil dan Biodata Al Ghazali, Artis Tampan Putra Ahmad Dhani"

Posting Komentar