Profil Biodata Yoona SNSD seleb asal negeri korea selatan

Awalannya jalinan asmara di antara Lee Seung Gi serta satu diantara anggota SNSD, Yoona, jadi favorite pengagum. Tetapi sesudah mereka mengambil keputusan kepada berpisah ada banyak saat sebelumnya, fans betul-betul di buat kecewa.

Baca selengkapnya di ---->> Profil Biodata Yoona SNSD

yoona



Waktu di konfirmasi tentang putusanya jalinan mereka, elegan Lee Seung Gi serta Yoona setuju menyampaikan yang menjelaskan mereka memiliki aktivitas sendiri-sendiri yang super padat maka tak dapat berjumpa. Jarangnya intensitas berjumpa menjadikan mereka mengakhiri cerita cintanya.

Tetapi beritanya saat ini Lee Seung Gi sudah memiliki pacar anyar. Hal tersebeut disibak segera dengan pihak perempuan. Nama Shim Eun Kyung jadi bahan informasi yang menjelaskan ia sudah jadi sahabat Lee Seung Gi.

Hal itu tersingkap waktu Shim Eun Kyung menyanyikan satu lagu di event kumpul berbarengan bintang film 'Marital Harmoni'. Film itu adalah ke-2 Lee Seung Gi yang pula jadikan Shim Eun Kyung yang menjadi lawan main Lee Seung Gi.

Saat itu Shim Eun Kyung pilih menyanyikan lagu Lee Seung Gi yang berjudul 'Because You're My Girl'. Tetapi terdapat yang anehdi dalam liriknya sebab Shim Eun Kyung merubah liriknya jadi misal ini : "karena oppa, kau merupakan lelakiku".

Kelihatannya lagu ini dipersembahkan kepada sang yang memiliki lagu, Lee Seung Gi. Oleh sigap Lee Seung Gi mengambil keputusan naik panggung kepada temani Shim Eun Kyung bernyanyi. Sebab berikut nama Shim Eun Kyung disebut-sebut bakal menukar tempat Yoona di hati Lee Seung Gi.

0 Response to "Profil Biodata Yoona SNSD seleb asal negeri korea selatan"

Posting Komentar