Biodata dan Profil Ammar Zoni artis ganteng

Profil Biodata serta pula Photo Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron tujuh Manusia Harimau RCTI - Profil Biodata serta pula Photo Ammar Zoni. Me-ngetahui unggul dekat, Artis muda yang dikenal jua sebagai Rajo Langit dalam sinetron tujuh Manusia Harimau ini memiliki nama Asli Muhammad Amar Alruvi, Ammar Zoni. Diakuinya sangatlah susah kepada memerankan Rajo Langit yang sarat akan nuansa Bengkulu.

Baca selengkapnya di --->> Biodata dan Profil Ammar Zoni

ammar-zoni-instagram

" Rajo Langit itu kan kental oleh nuansa Bengkulu, nah, saya kesulitan mencari logat Bengkulu, " tuturnya di sela syuting di tempat TMII, Jakarta Timur. Walaupun kesulitan dalam logat Bengkulu, namun Ammar Zoni merasa sudah sangatlah cocok memerankan Rajo Langit dana sinetron tujuh Manusia Harimau. Nah berikut ini adalah berita komplit sekitar Ammar Zoni.
Nama komplit : Muhammad Amar Alruvi
Nama yg lain : Ammar Zoni
Ruang serta pula tanggal lahir : Depok, delapan Bln. juni 1993
Usia : 21 tahun
Agama : Islam
Tetras tubuh : 187 cm
Bobot tubuh : 80 kg
Nama orangtua : Suhendri Zoni
Hoby : Bela Diri, Catwalk, Nonton
Artis Favorite : Jennifer Lopez.

Bagaimana oleh berita Biodata Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron tujuh Manusia Harimau RCTI bisa memberi berita anda semua kan beberapa fans Ammar Zoni.. Mudah-mudahan bisa berguna buat kalian semua yaa.. Terimakasih sudah memerhatikan berita di atas.

1 Response to "Biodata dan Profil Ammar Zoni artis ganteng"