biodata terlengkap jessica mila

 Hai Readers, sudahkah kalian membaca berita yang beberapa waktu lalu telah kita berikanlah? Apabila telah kesempatan ini kita bakal membahas mengenai profil serta biodata diri besutan artis molek, Jessica Mila. Disini kita bakal coba kepada memberi data seinformatif mungkin saja kepada kalian.
biodata jessica mila

Jessica Mila, namanya baru-baru ini telah banyak di kenal dengan umum. Ada banyak judul sinetron serta FTV telah pernah di bintangi dengan artis molek yang satu ini. Walau perempuan kelahiran Aceh ini telah lama menekuni jagat seni peran, nyatanya mulai sejak kecil Jessica Mila pula sukai oleh dance terutama cheerleader.

Saat ini berwajah kerap tampak di monitor tv berbarengan lawan mainnya Kevin Julio, Prili Latuconsina serta ada banyak artis memiliki bakat yang lain. Sinetron yang ia bintangi serta lumayan populer adalah sinetron "Ganteng-Ganteng Srigala" yang ia mainkan berbarengan Kevin Julio yang disiarkan di SCTV.

Untuk kalian yang sampai baru-baru ini belum mengetahui Jessica Mila unggul jauh, saat ini waktunya kalian membaca ada banyak berita impresif mengenai data dianya. Di bawah ini kita hidangkan biodata besutan Jessica Mila :
Jessica Mila cantik banget

Nama Komplit : Jessica Mila Agnesia
Nama Panggilan : Jessica Mila
Tempat Kelahiran : Kota Langsa, Aceh, Indonesia
Tanggal Lahir : 3 Agustus 1992
Pekerjaan/Profesi : Aktris serta Jenis
Th. Aktif : Mulai sejak th. 2002 sampai sekarang
Nama Bapak : (Alm) Bambang Sutedjo
Nama Ibu : Jane Magdalena Baker
Zodiak : Leo
Pendidikan : SMA Negeri 70 Jakarta serta Kampus Bina Nusantara
Account Twitter : @jscmila
Account Instagram : @jscmila

Jessica Mila terlahir besutan pasangan Ayah (Alm) Bambang Sutedjo serta Ibu Jane Magdalena Baker. Sesuai sama oleh namanya, ayahnya mempunyai garis keturunan Jawa sementara itu ibunya berdarah Belanda-Manado. Mulai sejak kecil ia telah suka pada jagat dance, terutama cheerleader. Ini membuktikan waktu ia tetap duduk di bangku SMP, dianya telah sukses mencapai juara tiga selanjutnya arena cheerleader. Tidak cuma suka pada dance, gadis kelahiran Aceh ini pula telah mengetahui jagat akting mulai sejak ia duduk di bangku tingkat lima SD.

Kariernya di jagat entertainment dimulai oleh masuk ke jagat jenisling. Mulai sejak waktu itu namanya berawal di kenal umum yang menjadi satu diantara type molek di Tanah air, sampai selanjutnya pada akhirnya Jessica Mila memperoleh tawaran kepada main di satu diantara judul FTV. Berawal besutan sinilah kariernya dalam jagat akting makin melejit hebat.

Ada banyak sinetron pula telah pernah ia bintangi oleh hasil yang begitu elegan. Mengenai judul sinetron yang pernah di bintangi dengan Jessica Mila adalah yang menjadi di bawah ini :

Candy
Cinta SMU
Sentuh Hatiku
Alisa
Sekar
Sujudku
Nikita
Manohara
Doa serta Karunia
Putri yang Ditukar
Dia Jantung Hatiku
Air Mata Ummi
Yusra serta Yumna
Sepakan besutan Langit The Series
Oh Ternyata
Malam Minggu Miko
Episode : Webcame Bareng Disty
Episode : Webcame Disty Lagi
Ganteng-Ganteng Srigala
Ganteng-Ganteng Srigala Returns

Sementara itu judul FTV yang pernah ia bintangi adalah yang menjadi di bawah ini :

Hatiku Tercopet Ustadz
Hatiku Ngetem di Pondok Labu
Pangeran Lele
Mawar Berduri Duka
Panggilan Tidak Terjawab
Sarjana Marbot Cintaku
Bangsal 7
Lukisan Merah
Bapakku Jago Karate

Gadis Taman KotaIa pula pernah disuruh kepada jadi video klip besutan ada banyak single, salah satunya merupakan :
Sheila on 7 – Pemuja Rahasia
Frezia – Cinta Mati
Maria Shandi – Sentuh Hatiku
Calvin Jeremy – Dua Cinta Satu Hati
Friday – Kuingin Dirimu

Sekianlah ada banyak berita yang sukses kita bahas kepada kalian. Mudah-mudahan berita ini bisa berguna kepada kalian sekalian. Terima kasih atas kunjungannya ya, Readers.

0 Response to "biodata terlengkap jessica mila"

Posting Komentar